Review Madame Gie Madame Essence Blanket Mask

By Lidya Basrindu - 08.27

Bismillah.. 

Review Madame Gie Madame Essence Blanket Mask Olive with Licorice. 



Kali ini aku mau review sheetmask dari Madam Gie, waktu itu sebenarnya aku belinya di supermarket dengan asal ambil aja yang penting tulisannya melembabkan, mengenyalkan, anti keriput anti penuaan dini,lihat harganya juga enggak,Ya asal comot aja yang penting beli sheetmask anti penuaan gitu haha.

Terus waktu itu aku ngambil 2 varian sheetmask dari Madam Gie, salah satunya yang Blanket Mask olive ini. Blanket Mask olive ini. Dan ternyata... Harganya si Blanket Mask ini murah, aku belinya Rp 10.000 saja loh. 

Varian dari Madame Gie Blanket Mask ini sebenarnya ada banyak loh, ada 8 varian yaitu aloe vera, rice bran, yuzu lemon, White tea, centella, date palm, olive dan pomegrante. 



Jalan ninja agar tetap cantik

Kenapa aku suka beli sheetmask, karena Pakai sheetmask itu adalah jalan ninjaku saat males atau tidak sempat pakai skincare, sekalian me time saat anak-anak sudah tidur. Lumayaaan bikin rileks dan nyaman. 

Dari kemasannya tertulis bahwa Blanket Mask olive with licore ini dapat mengencangkan, menghapuskan kulit, mengurangi keriput dan noda gelap. Kemasannya gambarnya lucu dengan warna dasar putih, tulisan Madame Gie warna pink dan gambar perempuan yang rambutnya dikuncir gitu, lucu dehh.. 


Pada kemasan belakang terdapat penjelasan singkat tentang sheetmask ini, cara pemakaian, ingredients, nomor BPOM, tanggal kadaluwarsa sampai dengan barcode. Nah karena baca belakang kemasan ini aku baru tahu bahwa Madame Gie ini diproduksinya di China, yang memungkinkan biaya produksi lebih rendah sehingga harga dari Blanket Mask ini bisa lebih murah di pasarannya. 



Ingredients dan Cara Pemakaian

Ingredients:

Aqua, glycerin, Trehalose, Hyrdroxyethyl cellulose, palmitoyl Tripeptide - 5, Caprylil Glycol, Olea Europaea ( Olive) Leaf Extract, acethyl hexapeptide - 8, hyrdroxiacethophenone, imidazolidinyl urea, disodium edta, PEG-40 hyrdrogenated castor oil, parfum. 

Cara Pemakaian:

1. Bersihkan wajah

2. Buka lipatan masker dan tempelkan di wjaha yang telah dikeringkan

3. Sesuaikan masker dengan posisi wajah, hindari area mata dan mulut. 

4. Biarkan menyerap pada kulit selama 15-20 menit 

5. Lepaskan masker, pijat-pijat wajah dengan lembut dan jangan dibilas. 

First impression:

Maskernya gede dan keliatan banyak air Essencenya karena kemasannya gendut dan besar. 

Hasil Pemakaian Blanket Mask 



Jadi setelah kemasan dibuka, aku gak nyangka ternyata si Blanket Mask olive dari Madame gie ini punya lapisan pemisah. 

Katanya sih lapisan pemisah ini berguna untuk memisahkan sheetmask yang sangat tipis agar mudah dibukanya. 

Baca juga: Tetap Cantik di Rumah dengan Mirabella Cosmetics 

Naaah.. Tapi ternyata aku kesusahan saat membuka sheetmask ini dan akhirnya netes-netes atau mungkin akunya aja yang katrok belum pernah pakai sheetmask yang ada lapisan pemisahnya. 

Lapisan Pemisah Sheetmask 


Untuk sheetmasknya sendiri memang sangat tipis dan agak lebar. Jadi memang harus benar-benar disesuaikan dengan bentuk wajah masing-masing. 

Cairan Essencenya sendiri melimpah banget, masih bisa dipakai buat leher, tangan sama leher loh saking banyaknya. Blanket Mask ini wanginya seperti wangi-wangi saat perawatan di salon gitu loh lembut-lembut gimana gitu. 

Baca juga: review sheetmask karados snail cherimoa

Hasilnya setelah pemakaian Madame Gie Blanket Mask olive ini kulit wajah aku terasa lebih lembut dan juga lebih cerah. Senang deh dalam 20 menit kulit wajah aku bisa lebih lembut dan cerah. Dan sesuai dengan klaimnya bahwa kulit menjadi lebih halus. 

Essencenya pun masih belum mengering saat waktu pemakaian sheetmask ini sudah habis, jadinya rasa sayang-sayang gitu loh mau lepasnya hahaha. 

Repurchase? 

Yes! Kapan lagi produk lokal dengan harga murah bisa kasih sheetmask dengan Essence melimpah seperti ini. 

Rate: 4,5/5




  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

komentar anda sangat membantu saya untuk blog ini, terimakasih :)

Postingan Populer