Review Produk Scarlett Whitening

By Lidya Basrindu - 16.26

Review Produk Scarlett Whitening by Felicya Angelista

Bismillah.. 




Halo semuanyaaa, kali ini aku mau review produk-produk dari brand yang belakangan ini emang lagi ngehits banget dan biasa dipakai sama selebgram dan artis-artis juga. 
Semenjak pindah ke sini, kulit aku jadi gosong karena memang lebih panas dari di Banjarmasin. Jadinya setelah selesai jemur baju atau hunting tanaman, badan aku bakalan jadi lebih gelap dan kusam karena terjemur matahari. 

Setelah maju mundur mau coba, akhirnya aku nyobain juga nih rangkaian produk perawatan badan dari Scarlett Whitening by Felicya Angelista ini, menurut banyak review lain produk perawatan badan dari Scarlett ini terbukti ampuh untuk mencerahkan kulit loh.. 




Mau tau gak kenapa produk dari Scarlett bisa ampuh untuk mencerahkan warna kulit? Karena body scrub, body shower dan body lotion dari Scarlett Whitening ini mengandung Glutathione dan Vit. E yang bagus untuk mencerahkan, melembabkan dan menutrisi kulit kita 😍
Yang lebih bikin tenang lagi, Scarlett Whitening body care ini sudah terdaftar di BPOM dan tidak menggunakan Test pada binatang lohh. 

Jadi aku nyobain scrub badannya yang varian Romansa, terus sabun mandinya yang pomegrante dan lotion badannya yang freshy.

Produk-produk Scarlett Whitening dapat dibeli lewat whatsapp di nomor 087700163000, line @scarlett_whitening, DM instgram @scarlett_whitening atau di shopee @scarlett_whitening. Saat order pilih salah satu aja yaah biar gak kedouble orderannya. 

Untuk sobat gratis ongkir kayak aku yang di daerah dan ongkirnya mahal, kalian tentunya bisa beli Scarlett whitening body care ini lewat shopee Scarlett_whitening dengan harga Rp 75.000 per produknya yah, tentunya bisa jadi lebih hemat deh karena bisa gratis ongkos kirim. 

Selain itu untuk sobat hemat, kalian bisa beli Produk-produk Scarlett whitening lebih murah dengan beli 5 item sekaligus dengan harga cuma Rp 300.000, lumayan kan hemat ya hampir seratus ribu rupiah. 

Body Scrub Romansa



Body scrub dari Scarlett whitening ini hadir dengan kemasan wadah bulat seperti scrub kebanyakan. Tapi desainnya Cute dengan wadah berwarna putih dan tutup kemasan yang bebunga-bunga dan tentunya dihiasi warna pink. 
Pada sisi kemasan terdapat cara pemakaian, bahan-bahan dan juga nomor BPOMnya. 
Pada bagian dalam kemasan terdapat lapisan alumunium foil berhologram scarlett whitening, yang berfungsi agar Isian dari scrub ini tidak terbalik saat posisinya sedang terbalik. 

Ingredients :
Acrylic polimer, Cetearyl Alcohol, Triisopropanol Amin, Propana-1-2-diol, Propane-1,2,3-triol, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone, Fragance, Beads A2-millicapsule, Glutathione, Water.




Cara Pemakaian:
Oleskan scrub ke bagian badan yang diinginkan atau seluruh tubuh, dia kan 2-3menit lalu gosok secara perlahan dan bilas dengan air bersih. 

Tekstur scrubnya lumayan halus sehingga tidak sakit saat digunakan. 
Tapi perlu diingat ya jangan kebanyakan ngambil scrubnya, seperlunya aja. Karena menurut pengalaman aku kalau kebanyakan malah sakit karena harus berulang kali menggosok badan agar scrubnya habis. 




Body scrub ini warnanya putih dan wanginya lembut banget, gak medhok gitu loh wangi ya. Body scrub dari scarlett whitening ini juga instant whitening loh, karena warna kulit akan langsung naik setelah menggunakan scrubnya, Meskipun saat itu sudah dibilas dengan air.  Selain itu kulit juga akan berasa lebih lembut setelah menggunakan body scrub ini. 

Oiya varian dari body scrub ini ada 2 yaitu yang aku pakai ini Romansa dan yang satunya adalah pomegrante. 

Shower Scrub Pomegrante 



Shower scrub dari Scarlett whitening ini hadir dengan kemasan botol yang penutup botolnya flip top sehingga memudahkan saat membuka dan menutup botolnya. 

Ingredients :
Sodium Lauryl Ether Sulfate, Sodium Lauryl Sulfate, Fatty Alcohol Sulfate, Coconut, Diethanolamide, Coco amido Propyl betaine, Ethyl diamin tetra acetic acid, Glycol Distearat, Steareth-20 methacrylate copolymer, Dmdm Hydantoin, Glycerin, Fra
grance, Beads A2 milicapsule, Glutathoine, Water.

Cara pemakaian:
Basahi seluruh badan, usapkan sabun di seluruh bagian badan kemudian bilas hingga bersih.





Tekstur dari shower scrub ini sendiri terdapat butiran-butiran scrub kecil yang gunanya untuk memaksimalkan pembersihan kulit kita saat sedang mandi menggunakan shower scrub dari scarlett ini.  Busa dari shower scrub ini juga gak lebay, tidak terlalu banyak gitu loh. 

Untuk wanginya sendiri menurutku segar seperti bau buah-bahan dan sedikit manis, mirip-mirip sama wangi sabun mandi anak gitu loh. 
Cocok sama warnanya yang ungu dan dipenuhi sama butiran scrub.  Seneng deh tiap habis mandi badan rasanya segar dan wangiii. 
Di aku hasilnya lumayan melembabkan kulit dan wanginya cukup nempel juga. 

Selain varian pomegrante, shower scrub Scarlett whitening juga terdapat varian Mango dan Cucumber. Jadi penasaran juga deh sama yang Varian Mango. 

Body Lotion Freshy


Body lotion scarlett whitening hadir dengan bentuk botol plastik bening dan pump yang Memudahkan untuk mengeluarkan isi body lotion ini. 
Tampilannya cerah dengan warna kuning. Dan di bagian belakangnya terdapat cara pemakaian, ingredients dan juga keterangan halal serta BPOM. 

Ingredients :
Acrylic polimer, Cetearyl Alcohol, Triisopropanol Amin, Propana-1-2-diol, Propane-1,2,3-triol, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone, Fragrance, Beads A2-millicapsule, Gluthathione, Water

Cara pemakaian:
Usapkan secara merata di seluruh bagian badan dan tunggu hingga meresap, gunakan setiap pagi dan malam untuk hasil yang lebih maksimal.




Yang aku suka dari body lotion ini adalah botolnya aman dari anak-anak juga karena ada fitur lock unlocknya, jadi anakku gak bisa deh mau coba-coba buka seperti biasanya haha. 

Lock-unlock 



Teksturnya menurut aku mudah meresap dan tidak lengket di kulit. Warnanya sendiri agak kekuningan tapi saat dipakai menjadi warna putih pekat seperti ini ya.. 
Awalnya sih aku bakal ngira ya seperti body lotion whitening kebanyakan yang agak susah diresapkan ke kulit terus wanginya agak tengik tapi tentu tidak, karena si body lotion varian freshy ini wanginya enak banget dan seperti aku bilang sebelumnya mudah diaplikasikan ke kulit. 

Oiya wangi dari body lotion yang varian freshy ini mewah banget loh, mirip seperti wangi Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne. Varian freshy ini adalah produk body lotion terbaru Dari Scarlett Whitening. 
Wanginya juga cukup lama loh nempelnya, misalnya dipakai setelah mandi pagi dan dibawa wudhu di siang harinya wanginya tetap nempel di kulit meskipun tidak sekuat pas di awal pemakaian lagi. 




Hasilnya warna kulit menjadi lebih cerah, tapi cerahnya natural bukan yang langsung jadi abu-abu gitu haha, body lotionnya cukup membuat lembab untuk kulitku yang kering dan kayaknya emang harus rajin makainya biar tambah lembab kulit aku. 

Sayangnya untuk kulit kakiku yang super duper kering body lotion dari scarlett ini belum bisa membantu banyak dan harus didouble dengan body lotion yang lebih melembabkan. 

Kalau si body lotion ini ada 2 varian, varian satunya yaitu freshy katanya sih wangi juga dan mirip sama parfum baccarat gitu loh wanginya. Tapi aku belum nyoba juga sih hihihi. 



Review keseluruhan

Secara keseluruhan, sebagai pencinta wewangian aku suka banget sama scarlett whitening ini, karena tanpa harus pakai parfum sudah bisa tampil wangi dan fresh di rumah. 
Setelah pemakaian dua mingguan kulitku terlihat lebih cerah dan tidak terlalu gosong lagi seperti saat sebelum memakai rangkaian body care dari Scarlett Whitening ini. 

Selain itu yang bikin jatuh cinta juga adalah standar keamanan saat pengiriman, produk-produk dibalut dengan bubble wrap sehingga tetap aman meskipun perjalanan jauh ke Kalimantan. Sayang aku gak sempat foto, karena anakku udah gak sabar juga pengen buka waktu paketnya datang. 

Before-after



Oiya satu nilai plus lagi dari produk scarlett whitening adalah Kemasan dari produk-produk scarlett whitening ini meskipun lumayan bulky namun mudah dibawa kemana-mana karena safety pada kemasannya sendiri. 

Nanti kalau yang ini sudah habis, aku pengen deh coba varian yang lain. Pastinya gak kalah juga sama yang aku review ini. 

Dan ingat ya guys beli produk scarlett whitening di toko resminya, karena takutnya malah kebeli yang gak original. 


  • Share:

You Might Also Like

2 komentar

komentar anda sangat membantu saya untuk blog ini, terimakasih :)

Postingan Populer