Wangi Tanpa Ribet dengan Sensasi Mandi Parfum Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

By Lidya Basrindu - 21.16

Bismillah.. 


Ibu rumah tangga dengan segudang aktivitas 


Sebagai ibu rumah tangga dengan batita dan bayi kecil dengan segudang drama dan aktivitas di rumah pastinya pengen deh banyak hal bisa dilakukan lebih ringkas atau anti ribet gitu karena kadang kita sebagai ibu rumah tangga diburu oleh waktu.

Salah satu hal yang menurut aku seribet apapun kita harus tetap dilaksanakan setiap harinya adalah mandi.
Dan aku itu tim mandi dulu sebelum beraktivitas, karena menurut aku efek segar dan harum yang dirasa setelah mandi bisa bikin aku lebih semangat buat beraktivitas loh.
Selain itu suhu udara di Banjarmasin juga cukup panas, bergerak sedikit saja bakal langsung keringatan yang artinya kalau tidak mandi bakalan bikin badan gatal dan lengket.
Sudah bau keringat, ditambah bau ASI, bau makanan bahkan bau bawang jadinya sedap banget kan? Maka dari itu mandi itu memang harus banget buat ibu rumah tangga, sekali seharipun sebenarnya  tidak apa kalau waktunya memang tidak ada.

Tau gak sih salah satu waktu yang paling aku suka setiap harinya adalah waktu mandi pagi dan sore? Bisa dibilang me time lah yaaa.

Mau wangi pakai parfum tapi ribet 


Nah demi menambah semangat biar tambah percaya diri menghadapi hari 😆 biasanya aku juga suka pakai parfum, tapi.. Sejak punya anak dan harus mengurus anak sendiri sering tidak terburu waktu, sehingga tidak sempat lagi kalau harus memakai parfum apalagi pakai parfum berlapis-lapis ala tasya farasya setelah mandi karena sudah ada panggilan dari anak-anak.

Makanya aku senang banget kalau mandi pakai sabun yang juga wangi, biar berasa mandi parfum dan gak ribet juga.

Kenalan sama Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash 


Nah pas banget tahun lalu vitalis mengeluarkan produk body wash atau sabun mandi, pasti sudah kenal kan sama vitalis? Merk parfum yang merupakan market leader di pasaran parfum perempuan. Biasanya parfum dari vitalis ini juga gampang banget ditemui di supermarket atau toko-toko kosmetik baik itu online ataupun Offline

Produk yang dikeluarkan adalah Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash dengan 3 varian dengan manfaat yang berbeda-beda yaitu:

White Glow,



Fresh Dazzle



Soft Beauty



Kelebihan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash 

Kalau ditanya dari 3 varian vitalis body wash yang ada aku sukanya yang mana, aku paling suka sama fresh dazzle  karena wanginya elegan banget berasa pakai parfum mahal yang tentu saja karena wangi bergamot, kalau bisa dibilang ini tuh wanginya orang kaya hahaha.
Selanjutnya aku suka sama yang soft Beauty yang juga enak wanginya karena ada kandungan sandalwoodnya, dan terakhir adalah White glow yang mengingatkan aku sama wangi-wangi parfum zaman ABG dulu mungkin karena top notenya fruity ya?

Mandi menggunakan vitalis Perfumed moisturizing body wash ini benar-benar berasa mandi parfum, bahkan kamar mandi pun ikutan wangi karena sabun ini.
Selain wangi, sesuai dengan namanya sabun ini pun dapat melembabkan kulit kita. Jadi tidak sekedar sabun yang wangi dan akhirnya bikin kulit kita keset atau kering gituu.. Inipun cukup membantu kalau aku kelupaan pakai body lotion karena kulit sudah lembab hanya menggunakan sabun.



Senang banget sebagai ibu yang rempong bisa lebih ringkas, menghemat waktu memakai parfum dengan menggunakan sabun dari vitalis ini, cukup pakai sabun aja sudah berasa mandi parfum loh.

Oiya selain itu vitalis Perfumed moisturizing body wash ini kemasannya cantik dan mudah digunakan sehingga anti tumpah-tumpah,  harganya juga terjangkau alias ramah kantong, mudah dicarinya di supermarket atau toko online dan Offline. Serta ada kemasan refillnya loh.

Kalian yang sudah pakai sabun ini pasti juga merasakan gimana sensasi mandi parfum bersama vitalis Perfumed moisturizing body wash ini kan? Buat yang pengen coba sensasi mandi parfum bisa langsung beli di toko terdekat yaaa..

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

komentar anda sangat membantu saya untuk blog ini, terimakasih :)

Postingan Populer