Baby Number Two - Trimester 3

By Lidya Basrindu - 22.01


Bismillah... 

Sudah sampai di hampir penghujung februari dan tulisan di blog ini cuma 1, benar-benar jauh dari resolusi yang rajin ngeblog itu ya hahaha.

Nah mumpung ada mood untuk menulis lagi, kali ini aku mau bercerita tentang kehamilan aku di trimester 3 lagi aja yah. Karena sebelumnya juga sudah ada sedikit cerita trimester 2 dan awal trimester 3.

Alhamdulillah sekarang sudah melewati trimester 3 dan sudah memasuki minggu ke 40, si dedek masih betah nih dalam perut uminya, mungkin nunggu abinya pulang dan kerjaannya rampung dulu hihihi.

Masuk ke trimester 3, tentunya pinggang dan punggung sudah mulai pegal dan kadang sakit. Perut mulai sesak dan timbangan badan aku tambah naik (bocoran aja yah kemarin ni bang udah 78.8kg) wkwk😂

Selain itu.. kali ini juga aku selalu merasa kegerahan dan sering bermandikan keringat. Padahal ya ini kamar dingin loh tapi aku selalu kegerahan dan sering kebangun tengah malam karena kegatalan gerah :')

Nah.. Kemarin aku juga sempat USG 4D dan lumayan berhasil lah ya setelah 2x kontrol ke dokter sebelumnya belum bisa keliatan karena ketutupan tangan dan ketutupan plasentanya. Kemarin pun cuma dikasih mukanya sedikit, masih aja ada tangannya pose di dagu gitu hihi.
Alhamdulillah 

Kabar baik lainnya adalah, alhamdulillah Ibrahim sudah bisa jalan! Emang bener ya kayaknya dia pengen dimanja digendong-gendong mulu sebelum adiknya lahir.
Dan sekarang kalau lagi di luar rumah, aku harus ngejar dia kesana kemari, pas banget kan menjelang aku lahiran, munglin biar uminya ini cepat kontraksi kali ya? Wkwk

Terakhir kontrol ke dokter kemarin, sekarang cuma nunggu waktunya aja kapan si dedek pengen keluar dari dalam perut, kalau sekarang sih masih belum ada tanda-tandanya. Doakan ya teman-teman semoga proses bersalin nanti dimudahkan dan dilancarkan! Semoga adik lahir di waktu yng tepat sesuai kehendak dan rencana Allah. 

  • Share:

You Might Also Like

1 komentar

  1. Berarti nggak lama lagi ya Mbak. Tinggal nunggu hari aja. Semoga lahirannya lancar. Oya selamat juga karena si kakak sudah bisa jalan sebelum adikny lahir :)

    BalasHapus

komentar anda sangat membantu saya untuk blog ini, terimakasih :)

Postingan Populer