Baby Number Two - Trimester 3

By Lidya Basrindu - 23.15

Bismillah... Trimester 3



Akhirnya nulis tentang si ading lagi nih, padahal niat awalnya setelah menulis tentang trimester 2 kemarin mau nulis setiap habis kontrol ke dokter kandungan tapi ternyata tidak terlaksana ya hahaha.

Alhamdulillah kami sudah di trimester 3 nih, sekarang usia kandungan sudah hampir 32 minggu yang artinya sudah hampir 8 bulan usia kandunganku.

Di trimester 3 ini tentunya badan jadi lebih mudah pegal capek, sering sakit pinggang dan punggung, posisi tidur jadi serba salah, berat badan meningkat drastis, ditambah gerakan dari dalam perut yang super aktif dan tetap harus mengurus Ibrahim yang semakin aktif. Alhamdulillah nikmaaat 😎

Kemarin setelah sekian lama gak kontrol di malam hari, kita harus ke dokter kandungan malam-malam lagi karena pagi di RS ada acara dan mau daftar sore juga sudah penuh, akhirnya pasrah ke dokter malam-malam bawa Ibrahim.

Aku selama hamil ading juga kontrol dan periksa kehamilan di Dr. Nasrawaty di RS Annisa Banjarmasin, karena sudah merasa cocok dan nyaman aja konsultasi sama beliau.

Sekarang berat ading sudah 1,6kg loh dan Alhamdulillah sudah di bawah kepalanya nih, makanya sekarang berada berat dan sakit di selangkangsn karena ading sudah mulai berputar kepalanya ke bawah.

Dan ternyata timbangan aku sekarang sudah 72,3kg 😂 padahal dulu waktu hamil Ibrahim dengan usia kandungan yang sama masih di angka 67kg dan berada gede banget udah itu badan aku. Ternyata yang sekarang berasa masih singset timbangannya udah berat banget.

Karena sudah usia 7bulanan aku kemarin sebenarnya mau liat muka ading lewat USG 4D kayak Ibrahim dulu, eh ternyata muka si ading ketutupan plasenta setengahnya jadi gak bisa keliatan full deh mukanya, gak bisa dicetak juga hasil USGnya, padahal anaknya lagi liat kamera loh sambil senyum pula 😅 jadi periksa selanjutnya aku masih tetep pengen coba 4D lagi deh hihi.

Hmm apalagi ya, udah segitu aja kayaknya  laporan periksa di trimester 3 ini hihihi

MasyaAllah ading sehat di dalam dan bebas dari lilitan serta detak jantungnya juga bagus, semoga tumbuh dan nanti lahirnya dimudahkan ya nak, semoga mama dimudahkan juga merawat dua anak bayi nanti. Amiin ❤️

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

komentar anda sangat membantu saya untuk blog ini, terimakasih :)

Postingan Populer