Taman Pasuk Kameloh - Jembatan Kahayan Palangkaraya

By Lidya Basrindu - 09.25

Bismillah.. 

InsyaAllah tahun depan sudah ikut suami ikut pindah ke Palangkaraya, tanggal 17 Nopember kemarin berangkat ke sana buat ngantar suami, jadi sementara kami berdua masih ditinggal di Banjarmasin dulu sebelum nanti ngontrak rumah di sana. 
Apalagi sekarang juga sudah mau masuk trimester ke-3 kehamilan, jadi atas saran keluarga dan lainnya aku menetap dulu di Banjarmasin, biar gak terlalu repot ngurus anak nanti. 


Pemandangan Taman Pasuk Kameloh - Jembatan Kahayan Palangkaraya 

Dan karena mampir cuma sehari di sana, habis ngantar besoknya langsung pulang lagi. Jadi gak banyak jalan-jalan sih di sana hehe.
Kita sempat mampir ke Taman Pasuk Kameloh di samping jembatan Kahayan. awalnya ya cuma mau foto dekat jembatan kahayan eh ternyata ada taman Pasuk Kameloh ini.
Dan kayaknya ini tamannya baru direnovasi atau gimana, soalnya masih baru banget dan masih ada sisa-sisa pengerjaan proyek juga.




Tamannya cantik banget, serba serasi sama pemandangan jembatan kahayan di belakang. Bagus banget kalau mau foto-foto di sini. Jadi di sini ada siring sungai, terus patung burung enggang yang bisa ngeluarin air dari mulutnya, air mancur, masjid apung dan di bawah siringnya juga ada dermaga kecil buat naik jukung atau perahu. Tapi kita gak ke sana sih, karena mau lanjut jalan lagi dan aku juga gak kuat lama-lama gendong Ibrahim yang lagi bobo.
Di belakang ada pemandangan masjid apungnya

Burung enggang si hewan maskot kalteng

Kayaknya nanti kalau udah menetap di sana bakal sering ke taman ini bawa anak-anak jalan pagi karena suasana ya hangat dan ada patung burungnya, soalnya Ibrahim suka banget lihat burung. 
Doakan ya mudahan dimudahkan nanti saat kami tinggal bersama di sana. 

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

komentar anda sangat membantu saya untuk blog ini, terimakasih :)

Postingan Populer