Rekomendasi Merk Baju Bayi SNI

By Lidya Basrindu - 21.07

Rekomendasi Merk baju bayi SNI.



Bismillah.. 

Waktu kelahiran adik sudah semakin dekat, meskipun belum saatnya membeli yang baru, tapi aku sudah mulai nge-list barang apa yang harus dibeli untuk menyambut kelahiran.
Mencari pakaian bayi yang berkualitas bagus merupakan upaya kita sebagai orang tua untuk memberikan yang terbaik kepada anak. 
Baju-baju bayi di Indonesia dikatakan berkualitas bagus apabila sudah bersandar SNI, apa itu SNi? SNi adalah singkatan dari Standar Nasional Indonesia.

Sepengalaman anak pertama aku dan juga para keponakan, beberapa merk di bawah ini adalah merk yang berstandar SNI, mudah didapatkan dan harganya terjangkau. 
Berikut merk-merk baju bayi SNI yang aku kenal dan rekomendasikan:

1. Libby Baby

Instagram.com/libby.baby

Libby adalah merk baju Bayi SNI yang pertama kali aku kenal, waktu itu belanja baju bayi dan masih ga ngerti mana merk yang bagus. Dan merk libby ini banyak banget ada di toko baju bayi itu, terus belinya biasanya satu set atau kayak grosiran gitu loh. Akhirnya hampir semua baju anak aku setelah lahir adalah libby baby. 
Baju dari merk ini rata-rata katun asli, dan lembut-lembut. Makanya aku ngambil banyak waktu itu, libby ini lengkap banget dari baju tidur, sampai bedong dan slayer juga tersedia. Dan yang aku tau setiap beberapa bulan sekali akan ada motif baru, jadi motif tahun 2016 ga bakalan sama dengan motif tahun 2019. Karena motifnya selalu berubah. 

2. Velvet Junior

Instagram.com/velvetjunior


Aku kenal velvet Junior Setelah aqiqahan, karena banyak banget yang ngasih kado baju dari merk velvet Junior ini, dan ternyata bahannya adem juga, ditulis di keterangannya juga katun asli, terus motifnya juga gemes-gemes. 
Sama kayak libby, merk ini lengkap banget dari baju kutunh, celana pendek sampai bedong juga ada, juga selalu berganti motif yang gemes-gemes. 

3. Miyo Baby

Instagram.com/everlasting.babyshop

Kalau merk ini aku baru kenal karena kemarin Ibrahim kehabisan celana waktu di jalan dan aku pas gak bawa celana gantinya, terus kita mampir ke babyshop dan jadi beli celana ini satu set isi 4 gitu. 
Bahannya lembut banget dan harganya menurut aku lebih murah daripada 2 merk di atasnya. 
Selain itu motifnya juga gak terlalu rame, mereka kebanyakan motifnya lebih ke polkadot, salur bahkan polos. Cocok banget buat yang gak suka bermotif ramai dan pengen baju anaknya gak bergambar binatang-binatang. 

4. Piteku

Instagram.com/pitekubabywear

Merk ini juga sering bersliweran di instagram karena sering endorse mama gram. Aku beli ini pertama kali gak sengaja, waktu itu cari sleepsuit yang kakinya kebuka dan bahannya bagus. Merk lain pada gak ada dan ditawarin lah sama mbaknya merk ini. Harganya lebih tinggi daripada 3 merk di atas, tapi menurut aku sebanding kok sama kualitas bajunya, lembut dan tentunya katun 100 % loh.
Motifnya juga lucu-lucu ternyataa.

Merk-merk di atas gampang loh ngedapatinnya, biasanya memang dijual di toko-toko bayi atau babyshop sudah satu set bisa satu set isi 3/4/6 tergantung tokonya.
Selain itu juga bisa ditemukan di e-commerce dan online shop di instagram.
Karena merk tersebut memang sudah menjadi merk umum yang sering dicari terutama untuk pakaian bayi sehari-hari.

Gimana? Tertarik untuk mencoba merk yang mana, atau kalian sudah coba dari beberapa merk di atas?

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

komentar anda sangat membantu saya untuk blog ini, terimakasih :)

Postingan Populer