Hidup Lebih Sehat Bersama Yoforia Drink

By Lidya Basrindu - 17.05



Bismillah...

Hidup yang sehat merupakan impian setiap orang di dunia ini, siapa sih yang pengen sakit-sakitan di dunia ini? karena dengan kesehatan yang baik kehidupan menjadi lebih mudah dijalani, berbagai cara bisa dilakukan untuk menuju kehidupan yang lebih sehat, bisa dengan berolahraga rutin dan mengkonsumsi makanan yang baik untuk tubuh. Salah satunya adalah dengan mengkonsumsi yogurt, yogurt sendiri adalah susu yang dibuat melalui fermentasi bakteri dan biasanya terbuat dari susu sapi. Siapa nih yang udah terbiasa minum yogurt?

Dikutip dari berbagi sumber yogurt memiliki banyak manfaat berupa:


Sejak Ibrahim memasuki masa MPASI, aku mulai mengenalkan yogurt kepada anakku karena sepengetahuanku yogurt baik untuk kesehatan dan tentunya pencernaan anak. Meskipun sebagian orang tidak tahan dengan rasa asam yogurt termasuk beberapa anggota keluargaku yang memiliki penyakit maag, kami berdua sangat suka menkonsumsi yogurt.
Biasanya kami mengkonsumsi yogurt dalam bentuk kemasan sekali minum dan memilih jenis fresh yogurt sehingga lebih mudah untuk dikomsumsi


Sekarang telah hadir dalam kemasan botol, Yoforia drink fresh yogurt. Fresh yogurt yang terbuat dari susu dan buah segar, tentunya tanpa pengawet.
Fresh yogurt adalah yogurt yang memiliki live probiotics, karena prosesnya langsung dari susu segar yang difermentasi dengan kultur bakteri hingga menjadi yogurt dan setelah menjadi yogurt tidak dilakukan proses tambahan seperti pemanasan atau UHT sehingga bakteri tetap hidup dan manfaatnya terjaga serta tidak dilakukan penambahan pengawet didalamnya. Yoforia mengandung probiotik berupa Lactobacillus delbruckli subsp bulgaricus dan Streptoccus thermophylus.



Apa sih bedanya Yoforia?



  • Mengandung Live Probiotics
Dari website Yoforia diketahui bahwa dari separuh brand yang ada di supermarket umum di Indonesia tidak mengandung live probiotics yang bermanfaat untuk kesehatan pencernaan, Yoforia sendiri mengandung live probiotics dan sudah dilakukan test oleh lab independen yang jumlah bakterinya lebih dari 8 miliar per 100 ml (24 miliar)

Probiotik adalah istilah untuk bakteri yang bekerja membantu fungsi normal tubuh dan menjaga keseimbangan kedua jumlah bakteri. Saat jumlah bakteri patogen berlebih, sistem keseimbangan tubuh akan rusak dan timbulah penyakit infeksi. Untuk mendukung pertumbuhan dan memperkuat pertahanan probiotik dibutuhkan prebiotik yang merupakan sumber makanannya.

  • Rasa Tidak Terlalu Asam dan Lebih Creamy

Yoforia tidak terlalu asam, karena menggunakan layanan live probiotics, kultur bakteri baik yang dikembangkan oleh Yoforia merupakan pengembangan baru dari perusahaan kultur no.1 dari Denmark yang bisa menghasilkan yogurt dengan tekstur yang baik dan rasa yang tidak asam.


  • Mengandung Dietery Fiber

Yoforia mengandung Dietary fiber yang berasal dari jeruk dan jumlahnya setara dengan serat dari 150 gram jeruk dalam 1 botol Yoforia.

Serat pangan, dikenal juga sebagai serat diet atau dietary fiber, merupakan bagian dari tumbuhan yang dapat dikonsumsi dan tersusun dari karbohidrat yang memiliki sifat resistan terhadap proses pencernaan dan penyerapan di usus halus manusia serta mengalami fermentasi sebagian atau keseluruhan di usus besar.

  •  Tidak membuat gemuk
Karena Yoforia mengandung dietary fiber, yang membantu memberi rasa kenyang lebih lama untuk yang sedang dalam masa diet.

  •  Memiliki berbagai varian rasa yang unik 

Aunthentique (original), berry smooth. Soursop bliss, blueberry good, Coffee cream, peach delight, dan varian rasa terbarunya lychee blast yang eksotis.




Mantap banget kan si Yoforia drink ini, Selain itu Yoforia drink ini menjadi pilihan yogurt drink untuk anakku yang berusia 14 bulan dan aku yang sedang hamil, karena:


  • Aman dikomsumsi bayi /balita / ibu hamil

Aman dikomsumsi karena tidak memakai pengawet, pemanis dan pewarna buatan. Dan karena mengandung live probiotics maka tentunya aman dikomsumsi oleh bayi bayi 6 bulan ke atas dan balita (dengan porsi yang disesuaikan)


  • kandungan gula rendah

Tidak ada penambahan gula yang berlebih pada yoforia karena kultur bakteri baru yang digunakan tidak membuat rasa dasar Yoforia menjadi asam


  • Tidak menggunakan pemanis buatan

Yoforia menggunakan pemanis alami dan tidak menggunakan yang buatan / sintetis


  • Boleh dikomsumsi seseorang yang alergi susu

Banyak bayi yang diketahui menderita alergi terhadap susu, Yoforia baik dikomsumsi yang alergi susu, Karena kandungan laktosa dalam susu sudah dipecah oleh live probiotics didalam Yoforia sehingga kadarnya lebih rendah daripada susu, sehingga lebih aman bagi orang dengan kondisi lactose intolerance.


Kenapa Suka Yoforia?

Karena Yoforia aman untuk dikomsumsi semua anggota keluarga dari bayi 6 bulan sampai orang dewasa bahkan untuk yang menderita penyakit maag. Rasa yang tidak terlalu asam juga menjadi penambah rasa sayang terhadap yogurt ini, Selain itu sudah mendapatkan sertifikasi halal dan BPOM, yang artinya minuman ini terjamin kebaikannya.


Dari berbagai rasa enak dan unik yang ada, favoritku adalah blueberry good, karena memang kebetulan aku suka blueberry.
Dan rasa yang tidak terlalu asam itu bukan boongan loh, emang betul rasanya tidak terlalu asam padahal biasanya yogurt berasa terutama yang ada berry nya lebih asam daripada yang original.
Terbukti yoforia memang membantu dalam melancarkan pencernaan, setelah minum Yoforia aku jadi terbantu untuk BAB, karena aku agak sering mengalami sembelit saat hamil.
Selain itu anakku juga suka banget, jadi kita bagi-bagi minumnya, biar bisa menyesuaikan dengan porsi dia satu botol aku bagi 1/4 ke botol minum dia sendiri dan sisanya buat aku.
Oh iya kalian ngeh gak sih kalau dari sekian merk yogurt drink yang ada di pasaran jarang banget kan ada rasa kopi? Dan Yoforia punya loh yang rasa Coffee cream.

Dengan harga sekitar 9.500an di pasaran  Menurutku pantas untuk minuman fresh yogurt yang dapat meningkatkan kesehatan hidup kita. Sesuai dengan taglinenya Fresh Yogurt For Your Healthy Life. 




Buat yang penasaran sama Yoforia drink ini Yuk langsung datangi toko terdekat dan rasakan kesegaran dari fresh yogurt yang satu ini, buat yang udah tau rasanya gimana boleh dong dikasih tau favoritnya yang mana?


Sumber gambar:
Infografis: pribadi 
Foto: pribadi & yoforia
GIF: Yoforia 

Artikel ini diikutsertakan dalam Yoforia Blog Competition 2019

  • Share:

You Might Also Like

8 komentar

  1. Kayaknya yogurtnya enak banget. Dimasukkin kulkas pasti lebih segar. Oh atau bikin es yogurt. Panas-panas minum es yogurt pasti maknyus.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya segar banget ya kalau dimasukin kulkas, hari panas minum yang dingin segarr

      Hapus
  2. Yoforia ini enak banget, aku juga suka. Apalagi macam rasanya banyak banget. Yang kopi juga oke kok. Apalagi manfaatnya ternyata banyak ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah sama dong mbak suka Yoforia juga, manteppp

      Hapus
  3. Kaka aku baru beli ini dan suka banget katanya karena enak dan variannya juga banyak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah emang banyak yg suka ya sama Yoforia inii

      Hapus
  4. aku penasaran nih sama yogurt ini. tapi nyari di market kok nggak ketemu ya?

    BalasHapus
  5. kalo mau beli di mana ni? pengen juga icip-icip. apalagi manfaatnya juga ok buat kesehatan pencernaan.

    BalasHapus

komentar anda sangat membantu saya untuk blog ini, terimakasih :)

Postingan Populer