3rd Year Anniversary Female Blogger Banjarmasin

By Lidya Basrindu - 19.41

Bismillah..



Hari ini aku cerita tentang acara Anniversary Female Blogger Banjarmasin (@femaleblogger.bjm) yang ke-3, akhirnya ya di tahun ke 3 ini aku bisa gabung sama anggota yang lain setelah beberapa tahun bergabung sama komunitas ini tapi gak pernah hadir dan ketemu sama anggotanya, sungguh anggota macam apa aku ini wkwk

Jadi acaranya diadakan Minggu 13 Oktober 2019 lalu di Cafe Nostalgia pukul 13.00, nah kita juga dikasih dresscode putih/gold/kuning temanya glamour gitu loooh menyesuaikan dengan tema Anniversary kali ini yaitu Shine Up.
rencana awal sih pengen ajak Ibrahim ke sana juga karena boleh bawa anak, eh ternyata anaknya tidur yaudahlah ya Bismillah ditinggal sama neneknya di rumah *gugup loh, karena jarang banget ninggalin anak. Padahal kan cuma beberapa jam ya..

Aku sampai ternyata acaranya udah mulai :') dan lumayan canggung, karena oh karena gak pernah ketemu sama anggota lain gitu kan, jadinya ya krik krik gitu akunya wkwk.
jadi acaranya itu susunannya seperti ini:

• 13.00 - 13.15 Registrasi peserta
• 13.15. - 13.20 Pembukaan
• 13.20 - 13.25 Sambutan Oleh Ketua
• 13.25 - 13.55 Demo Makeup By Wardah Banjarmasin
• 13.55 - 14.15 Sharing Sesama Anggota
• 14.15 - 14.30 Penyerahan Hadiah
• 14.30 - 14.40 Foto bersama
• 14.40 - 14.50 Pemotongan kue
• 14.50 - 15.00 Doa sekaligus penutup
•15.00 - selesai makan besar

Waktu aku sampai udah ada demo makeup oleh tim Wardah Makeup Banjarmasin, yang jadi modelnya mbak Diah dan hasilnya ciamik deh.

Mohon maaf yaa ga ada foto-fotonya yang diupload ke sini, karena aku sekarang udah gak upload foto perempuan lagi ke dunia maya hehe.

Selanjutnya ada sharing sesama anggota, gimana awal mulanya jadi Blogger dan lain sebagainya. Seru deh bisa tau awal mula teman Blogger yang lain bisa jadi Blogger dan cerita menarik tentang blognya.

Terus ada pembagian hadiah buat pemenang OOTD challenge, sharing, Best Blogger of the year, pengurus favorit dan anggota yang on time datang ke acara.
Dilanjutkan dengan foto bersama dan pemotongan kue oleh bu ketua female Blogger Banjarmasin.

Teruuuus langsung aja ya ke sesi makan-makan, nah kalau makanan aku ada banyak fotonya hahaha






Ga ngerti deh ini makanan di Cafe Nostalgia ternyata enak-enak, aku aja sampai nambah (alasannya sih bumil lapar)

Oiya kita masing-masing juga dapat Goodie bag dari Wardah Banjarmasin dan Sari Gading Beauty.

Kalau yang dari Wardah isinya ada beauty blender dan whitening & smoothing cream foam dan whitening & oil control creamy foam.



Terus yang dari Sari Gading Beuaty ada lulur Banjar RanumSari dan tissue basah SekarSirih untuk bagian kewanitaan. Oiya Sari Gading ini merk asli Banua lo makanya ada slogannya inspring beuaty of Kalimantan.



Tentu saja yang unboxing duluan di rumah isi Goodie bag nya adalah Ibrahim dan waktu foto produknya juga sambil diikutin hihi. Terima kasih banyak Wardah Banjarmasin dan Sari Gading Beauty!

Senang sekali akhirnya bisa ketemu langsung sama teman-teman dari female Blogger Banjarmasin, setelah selama ini cuma komunikasi via whatsapp dan instagram. Dari female Blogger Banjarmasin, aku dapat banyak teman baru, pengetahuan baru dan informasi-informasi yang dibutuhkan para Blogger. Terima kasih yaa sudah menerima anggota yang tidak seperti anggota ini haha.
Semoga female Blogger Banjarmasin selalu berzayaa, selalu Shine Up menaungi para Blogger perempuan di Banjarmasin dan sekitarnya untuk bisa terus produktif dan menginspirasi banyak orang di luar sana.
Semoga bisa terus berjumpa di acara-acara selanjutnya ya!

#FBBshineup
#FBBisTurning3
#FBB3rdAnniversary

  • Share:

You Might Also Like

1 komentar

  1. jadi kangen banjarmasin nih,kalau acara perayaan seperti ini biasanya banyak gymick gymick keren

    BalasHapus

komentar anda sangat membantu saya untuk blog ini, terimakasih :)

Postingan Populer