Ibrahim 9 Bulan

By Lidya Basrindu - 19.28


Ibrabim 9 Bulan

MasyaAllah sudah melewati usia 9 bulan aja nih anakku, Alhamdulillah banyak perkembangan ya nak!

Dalam 1 bulan tadi giginya tumbuh langsung 4, mulai dari atas kanan, bawah kanan, atas kiri dan bawah kiri.
Jadi sekarang kalau senyum sudah ada giginya, udah gak keliatan bayi banget :')

Sekarang udah terlatih banget berdiri pegangannya meskipun buat turun masih takut-takut minta ditolongin kalau udah cape berdiri ya nak.

Usia segitu bayi emang peniru ulung banget ya, dia sekarang suka banget nunjuk-nunjuk baik itu bukunya, gambar-gambar di dinding sampai ngikutin gerakan orang yang diliatnya.

Daaan... Kata terbarunya adalah "abah", jadi sekarang diajarin ubah dikit jadi abi, karena panggilan buat suami aku adalah abi hehe..

Dia juga udah mulai ga betah di stroller dan di carseat, kamipun harus mencari berlibur cara biar betah :D

Makannya tambah banyak, karena udah mulai gede makannya juga udah lumayan banyak meskipun nenennya masih tetep banyak juga yaaa.

Yang bikin terharu itu, sekarang udah bisa main sendiri, asik sendiri gitu loh.
Jadi dia turun sendiri dari kasur terus mainin mainannya atau bukunya sendiri terus dipanggil juga ga noleh saking asiknya.

Apalagi yaa, umi lupa nyatet nih perkembangannya apa aja saking kadang speechlees karena terharu gak nyangka aja bisa punya anak dan udah segede ini :')

Oiya kemarin juga udah imunisasi campak di puskesmas dan Alhamdulillah timbangannya udah naik yaaa, dengan kekuatan bubur ayam deket komplek dia udah lahap lagi makannya dan umi senang hahaha.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

komentar anda sangat membantu saya untuk blog ini, terimakasih :)

Postingan Populer