Bayi Gratis Main di Kidzoona

By Lidya Basrindu - 07.23

Bayi gratis main di kidzoona




Beneran bayi bisa gratis main di kidzoona? Iya beneran guys!
Ini kali keduanya Ibrahim main di kidzoona gratis.. tis.. tis..
Syaratnya bayi yang dibawa berumur di bawah 1 tahun dan orang tua membawa copy akta lahir atau foto akta lahirnya.
Mudah kan?

Kidzoona banjarmasin ini terletak di lantai 3 duta mall 2 banjarmasin, di atas bakso lapangan tembak. Bisa tembus dari lantai 3 duta mall 1 lewat area amazone. Kalau yang agak ribet bawa stroller bisa naik lift juga langsung ke lantai 3 yaaa...

Jadi mumpung masih gratis main di sana, puas-puasin deh mamahnya eh anaknya main hahaha.
Kalau untuk anak di atas 1 tahun sudah dikenakan biaya sekitar 50.000 rupiah saat weekday dan 80.000 rupiah saat weekend, harga tersebut sudah termasuk dengan pendampingnya 1 orang.

Setelah masuk orang tuanya bakal dapat gelang penanda ini, dan juga kunci loker untuk menaruh barang-barang kita kayak sepatu atau tas.




Nah untuk bayi ada tempat main khususnya di dalam arena bermain kidzoona, namanya baby corner.
Nah kalau di kidzoona banjarmasin baby cornernya ada perosotan kecil, kolam bola kecil, sudut rak buku, area lantai berbunyi dan belajar berjalan, mainan perangsan motorik.
Lantainya juga dilapisin sama karpet busa tebal yang insyaAllah ga bakal sakit kalau bayi kita jatuh atau apa.

Kurang lebihnya seperti ini..


Karena ada pagarnya seperti itu, baby corner ini jadi agak tertutup sama sekitarnya. Nah kita bisa sembunyi di balik rumah perosotan itu buat nyusuin anak hihi



Menurut aku salah satu kelebihan main di tempat seperti ini adalah si anak bisa belajar menghadapi orang banyak dan suasana ramai serta dapat teman baru yang seumuran, jadi sekalian sosialisasi gitu deh.

Ibrahim Alhamdulillah senang main di sana, sambil belajar merayap dan merangkak (selama gak lapar dan ngantuk sih hehe)
Karena banyak mainan dan teman seumurannya serta warna cerah tempatnya sendiri.





Kalau untuk mainan anak yang sudah besar ada macam-macam dan aku yang sudah gede aja berasa pengen ikutan main kaya anak-anak, tapi apa daya malu sama umur dan mesti jaga bayi juga, kalau kata abinya ibrahim sih uminya yang sebenarnya pengen main ke kidzoona bukan anaknya hahaha

Tips kalau bawa bayi ke sana saat weekend, lebih diawasin ya bayinya main, karena Subhanallah.. anak-anak yang lebih besar pada aktif semua, meleng sedikit udah pada masuk baby corner terus loncat ke kolam bolanya dan serem takut anak kita kegencet karena anak yanh besar loncat dan lari-larian (ya akunya juga sih parnoan wkwk)



Oiya di sana juga ada area duduk untuk orang tua yang makan/minum sambil menunggu anaknya main, biasanya kan orang tuanya bosan atau ngantuk ya nemenin main anak yang udah gede-gede itu.

Dan jangan lupa pakai kaos kaki ya kalau ke sana baik anak atau orang tuanya, karena di sana wajib pakai kaos kaki. Tapi tenang, bisa beli kaos kaki di sana kok, untuk anak harganya sepasang 5000 rupiah dan orang dewasa seharga 10.000 rupiah.

Sstt... Beli tiketnya di traveloka jauh lebih murah loh, bisa diskon sampai setengah harga!

Teman-teman ada yang sudah pernah bawa anaknya ke sana? Atau setelah ini ada yang mau berencana ke sana? Jangan lupa cerita pengalamannya kewat kolom komentar yaa ;) 

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

komentar anda sangat membantu saya untuk blog ini, terimakasih :)

Postingan Populer