Bawa bekal ke kampus yuk!

By Lidya Basrindu - 21.37

Bawa bekal ke kampus? Why not

Awal semster 3 ini alhamdulillah kepikiran buat bawa bekal ke kampus

Apa alasannya?
Alasannya karena sekarang aku lagi jaga makan gitu :')
Jadi kalo siang makannya beras merah, dan alhasil daripada kelupaan terus makan beras meraanya mending dijadiin bekal di bawa ke kampus, taroh di bawah jok dan hangatnya ga bakalan hilang :3

Banyak loohh nilai plusnya bawa bekal sendiri:
1. Hemat!! Terbukti ke kampus belanja paling seribu dua ribu
2. Bisa ngejaga makan
3. Bisa ngurusin badan
4. Kenyang
5. Hidup sehat~

Wahhaha sisanya isi sendiri aja dehhh, yuk ah bawa bekal ke kampus biar deh ada yang ngaggap anak kecil. Ngapain malu? Hidup kita juga kan? hihi

Sekian terimakasih, selamat siang dan selamat makan!

  • Share:

You Might Also Like

22 komentar

  1. iya hemat juga, serunya bisa tukeran bekal makanan sama temen-temen yang lain :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi akunya sendiri doang yang bawa bekal :")

      Hapus
  2. asiik.. iya dulu ane PPL juga bawa bekal mulu, dan terbukti itu hematnya setengah mati XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah jarang jarang loh cowo mau bawa bekal haha *toshemat*

      Hapus
  3. emang hemat banget bawa bekel itu, tapi saya suka ga sempet nyiapin utk bekelnya u,u

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sih haha, inipun bekalnya diambil waktu jam istirahat ke rumah terus disiapin lagi *faktorrumahdeket*

      Hapus
  4. waktu SMA sering bawa bekal ke sekolah trus tukeran bekal ama temen. seruuuuu :))))) tapi selama kuliah ini belum pernah bawa bekal ke kampus. kosan deket banget gitu ama kampus hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku ga pernah tukeran bekal huhu
      haha iya ini aja aku sebenernya rumah sama kampus deket banget, tetep niat bawa bekal. biar gaul gitu :3

      Hapus
  5. Kalo kaum hawa, kelihatan masih cocok aja gitu bawa bekel. Tapi, kalo cowok? gimana ya..... agak unyu-unyu gimana gitu. Hehehe.
    Tapi, ada cara lain buat cowok ga keliatan malu, depan temennya. Hmm, suruh pacarnya yang bawain bekel. Tapi, itu pun kalo punya. Iya, begitulah. :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. keunyuan anda akan bertambah bila tempat bekalnya berwarna pink. dijamin!
      ah iya bener, minta pacar aja yang bawain. tapi yaaa kalo jomblo minta emaknya aja yang bawain itupun kalo mau emaknya hihi >.<

      Hapus
  6. Kalo cewek bawa Bekal mungkin gak apa2 kali ya. tapi kalo cowok yg bawa.... -_____-" gak apa2 juga sih, cuma harus siap nahan malu Seumur Hidup gara2 di Ejekin teman. Hahaha... tapi kalo dipikir2 Bener juga ya, bawa bekal ke kampus lebih praktis, murah, sehat, gak bikin kantong bolong. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. biar plus malunya bilang aja dibikin mamah dirumah, pasti deh tambah diejekin haha.
      tepat 100% bikin dompet tetep empuk hihi

      Hapus
  7. yeyyy sama cc dulu waktu kuliah aku juga sering bawa bekel terus makan bareng temen seperjuangan juga di kampusss..emang ngiritnya kerasa bangeeettt!! juga, higienis karena dimasak oleh Ibu sendiri..bahkan kadang sekarang aku udah kerja juga bawa bekal loh cuman sekarang sayurnya juga sama aja beli sih soalnya nggak bisa masak. errrr...di Jakarta kalo beli makan di tempat elite mah mahaaaaaal...syediiih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener!! kita tau ini gimana bersih enggak makanannya karena itu adalah masakan rumah hehe. paling yang di kampus cuma pinjem sendok garpu doang haha
      iyasih mahal, tapi terkadang suasana sama makanannya emang bener enak sih hehe

      Hapus
  8. waaahhh jadi inget waktu masih semester 3 saya juga suka bawa bekal ke kampus.. lumayan ngirit lah hehe tp krn semester atas mkin sibuk jd gak sempat lagi buat bekal:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga ntar masih bisa nyempet nyemeptin bikin bekal deh, biar tetep ngirit ahah

      Hapus
  9. aku dulu sering bawa bekal ke tempat magang :D hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. sekarang gimana? tetep juga dong plis biar tetep hemat hahahaha

      Hapus
  10. Betul tuh. Dulu saya juga sering kuliah bawa bekal, lumayan ngirit buat bikin makalah dan bayar semesteran, karena bayar kuliah sendiri :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. tuhkan bekal emang bawa hikmah yang besar dibalik semuanya haha

      Hapus
  11. Gue pernah juga sih dulu bawa bekal ke sekolah, terus gue taro di jok motor. Tapi karena gue lupa, akhirnya tuh bekal membasi dengan baik disana..hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehehe dan rasanya waktu buka bekalnya pasti menjadi saagat menyenangkan. Ya gak sih?

      Hapus

komentar anda sangat membantu saya untuk blog ini, terimakasih :)

Postingan Populer