Omar Oh Omar

By Lidya Basrindu - 16.02

Omar?
Omar siapa? Omar Bakrie yang di lagunya om iwan fals? Bukan lah
Terus omar siapa dongs?
waiting onion head
Mau tau Omar ini Omar siapa?
Omar kali ini adalah Omar Borkan Al-Gala
Cowo ganteng asal Abu Dhabi yang menjadi perbincangan stelah amsuk berita karena dideportasi dari Saudi Arabia ke negara asalnya karena terlalu ganteng.

TERLALU GANTENG??
iya terlalu ganteng, agak agak aneh kan beritanya? agak agak gak masuk akal. menurut berita, cowok ini beserta 2 temannya diusir dan dideportasi dari Saudi Arabia ketika ada acara kebudayaan disana, polisi syariah menangkap mereka dengan alasan terlalu ganteng dan bisa membuat wanita tergoda.

not listening onion head

penasaran sama mukanya? read more yukss


ada yang bilang berita ini hoax dan hanya ingin memburukkan citra Islam dan Saudi Arabia dan juga polisi syariah dengan bikin anggapan polisi syariah sirik karena omar ganteng banget, padahal banyak cowok yang ganteng sekelas Omar tapi ga diusir tuh dari Saudi, tapi ya terlepas apakah Omar ini adalah berita hoax atau bukan tapi si Omar emang beneran ganteng loooooh sumpeh dehhhhhh sueeerr gue ga bohooooong

Subhanallaahhhhh
bled1 onion headbled1 onion headbled1 onion head

dari dulu sampai sekarang aku ya emang suka banget liat muka cowo arab apalagi yang setipe sama si omar ini, gantengnya ga nyante banget soalnya, matanya bagus alisnya tebal janggut kumis jabis tebal, mata tuh ya rasanya langsung seger kalo udah liat cowo arab macaam begini, berasa lagi liat pangeran pangeran arab di dongeng dongeng hahaha

anw buat yang penasaran ama biodatanya si Omar, aku punya loooh hasil searching di internet juga sih muehehhe, cekidot!
Nama: Omar Borkan Al Gala
Tanggal Lahir: 23 September 1987
Tempat Lahir: Dubai, United Arab Emirates
Tempat tinggal sekarang: Vancouver, Canada
Pekerjaan: Model, Fotografer fashion, aktor dan penyair. 
Facebook: OmarBorkanAlGala
Twitter: omarborkanlgala


si Omar ini juga jadi tambah terkenal di kota aku gara-gara fotonya gede banget terpampang nyata di halaman depan Koran favorit, gimana cewe cewe ga heboh tuh (termasuk aku) langsung deh semuanya ganti display picture bbmnya jadi foto Omar hahaha

jadi nih buat cowo cowo yang udah ngerasa ganteng, coba dulu ke saudi buat mastiin kegantengan, kalo dideportasi berarti ganteng kalo engga ya engga hehehe just jokes yaaaa

dan buat cewe cewe nih yah aku ada sebuah petuah turun temurun, ceilah petuah ._.
"cari pasangan itu jangan diliat cuma dari gantengnya, seganteng-gantengnya pasangan kamu, kalau dia ga bisa apa-apa, kalau dia ga bisa nafkahin kamu buat apa gantengnya? daripada itu liatlah seorang lelaki dari otaknya, dari agamanya. seseorang yang otaknya bagus pasti bisa menjadi kaya dan dengan kekayaan maka seorang lelaki akan dengan sendirinya menjadi ganteng"

uhuhuh onion headvictory onion head

  • Share:

You Might Also Like

18 komentar

  1. ceile, suka yang arab2, tetep yah jenggotnya memenuhi muka haha
    itu hoax kali masa orang ganteng di deportasi.. kalo ajah ada rajia orang ganteng di indonesia gue salah satunya yg kena hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. ga juga kale jenggotnya menuhin muka -.-
      iya kayaknya hoax nih, tp gapapa lah yg penting omar hehehe
      iya yg rajia bapak bapak kantib mueheheh canda

      Hapus
  2. iya -iya, pernah baca ini juga.
    sumpah pas baca tulisan ini saya langsung berdoa dan entar malam pengen salat tahajud, takut jadian ini juga menimpa saya.

    menurut saya sih biasa aja, gak ganteng juga. Kalo saya bilang ganteng entar presepsinya salah, masa cowok bilang cowok ganteng, kan geli.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo kejadian kan jadi famous baaaang >.<

      ahaha iya juga sih, geli denger cowok bilang cowok ganteng

      Hapus
    2. nah itu kan, ngerti..

      Hapus
  3. apakah ganteng itu dosa hingga harus dideportasi ya??kasian dong orang2 ganteng disana...hehehe...

    Setuju sama petuahnya...
    Cowo yg otaknya bagus..agamanya oke dan mau bekerja keras...itu baru namanya ganteng... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. satu kota kali di deportasi semua saking gantengnya hehehe

      Hapus
  4. Huwaaaah, gantengnya *,*
    Orang Arab emang rata2 kece sih..
    Hidungnya ga nahan..
    Hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. tuhkan ganteng kan haha, *berasakece* *ngelushidung*

      Hapus
  5. baru kali ini gue denger tu nama.

    emang, gantengan tu orang daripada Justin BLEBER.. kakaka
    tapi, masih gantengan Gue... Hihihihih

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe update berita dong masss

      emang si justin mah lewt, kelewat jauhhh
      ngaku ganteng? siap2 dideportasi ye haha

      Hapus
  6. Buset dach Subhanallah memang ganteng banget tuh si Omar
    pantes aja dideportasi wkwkwkwkwk
    aku baru tau ini berita suer deeeehhhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. andai aja dideportasinya ke indo ya hahaha
      sumpe ga gaul banget loooooooo wkkw

      Hapus
  7. Mau ganteng kalau nggak punya iman, lewat. hehehe. Syukron share potonya *eh

    BalasHapus
  8. emang bener sih si Mas Omar ini gantengnya nggak santay banget!! tapi gantengan kalau pake penutup kepala itu apa namanya, entahlah...

    tapi setuju gilak sama quotation mu yang terakhiirrrr...ganteng kalau nggak bisa apa apa juga buat apa, bukannya kita caari yang punya apa apa tetapi apa apa itu khan juga modal buat kita membangun biduk bersama, tetapi juga menerima apa ada nya sih..tapi ya nggak yang apa apa banget... *ehh

    BalasHapus
    Balasan
    1. eh iya itu pake turban ya, kalo orang indo bilang sorban hehehe, keliatan banget arab gantengnya kalo udah pake gituan

      tul banget, apa adanya sih boleh. tapi bukan seadanya kaan hihi

      Hapus
  9. MasyaAllah gantengnya ganyante ini mah~ *pingsan*
    Di deportasi ke Indonesia aja deh mau minta tanda tangan :3 *loh

    BalasHapus

komentar anda sangat membantu saya untuk blog ini, terimakasih :)

Postingan Populer