Eat Full and Fun

By Lidya Basrindu - 01.45

December 17th 2012, Monday
Ah Finally ketemu lagi sama Senin. Alhamdulillah masih bisa nyampe hari ini lagi hehe, akhir-akhir ini waktu semakin kerasa cepat entah karena aku terlalu happy atau terlalu nikmatin hidup yang berasa nyenengin banget.




Hari ini kuliah di pending ke minggu depan karena dosen lagi ada kesibukkan, dan pastinya temen-temen udah punya banyak rencana di pikiran mereka masing-masing mau kemana mau kemana dan mau kemana, awalnya sih aku ga ada ide kemana-mana mau istirahat aja di rumah, tapi ya ngikut aja sih kalau temen-temen ngajak kemana gitu.
Awalnya kita sih ke rumah temen, ke rumah si Riska, dia kena thypus, jadinya udah seminggu lebih gak masuk kuliah, karena kita temen yang baik, jadinya kan kita jengukin tuh Riska, karena masih banyak waktu buat kuliah selanjutnya temen aku kasih ide ke Tambak Yudha, awalnya sih aku kira ga jadi, eh ternyata jadi dan beneran kesana, jadinya aku balik ke rumah buat ngambil kamera biar bisa foto-foto sama temen-temen.
looks like pake lensa fisheye
 nunggu makanan kita main sepuasnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, ayunan, em jungkat jungkit, terus itu apa namanya ya yang diputer puter terus bikin pusing, pokonya pusing banget mual sumpah demi apa aja hahaha.






main jungkat jungkit udah lama banget ga main sampe muka aku sesumringah itu :p





daaaaan menu makanannya adalaahhhhh PATIIIIIIN, ah patin bakar superwwwwwwww enak, aku aja sampe ngabisin 4 potong ikan gimana tuh bayangin aja sebanyak apa porsi makan aku huftttttttt, semoga aja ga bikin gendut haha


ini patin super nyami

ah pokoknya hari ini super duper fun! XOXO

btw i wore minimal nightingale blouse with pretty mint colour from minimal.co.id
super recommended guysssss


  • Share:

You Might Also Like

8 komentar

  1. asik tuh bisa makan di tambak yudha sama temen-temen lagi.

    selamat bergabung di blogger energy semoga betah.

    blogger banjarmasin juga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha iya asik banget :D
      iya blogger banjarmasin jugaa

      Hapus
  2. wah jilbabnya cantik :3 #salahfokus

    Eh hati-hati sama bayu dia mau modusin km tuh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. jilbabnya apa orangnya? haha :p
      tenaaang, ntar dia yg aku modusin balik deh hihi

      Hapus
  3. Ahh udah lama gak main jungkat-jungkit, jadi pengen :3

    BalasHapus

komentar anda sangat membantu saya untuk blog ini, terimakasih :)

Postingan Populer