one of my happy day

By Lidya Basrindu - 04.35

"Aku gak sedih lagi, deg-degan lagi Ser-seran lagi tiap bersama "
gak tau kenapa aku lagi suka banget sama lagunya smash yang judulnya pahat hati apalagi di bagian reff nya, aku sih ngerasanya lagunya ceria banget jadinya bisa bikin hari hari jadi tambah ceria juga, hihi. ininih gara gara keseringan nonton ftv yang ostnya lagu itu jadinya ikutan suka deh, hehe.
entah udah berapa kali ya hari ini nyanyiin lagu itu, temen temen di kampus udah sampe bosan dengerin aku nyanyi lagu itu terus, dan cuma di lirik yang itu aja yang aku nyanyiin terus, hahaha.


petikan dialognya nih:
A: lid kenapa sih nyanyi lagu itu mulu
B: ih tau deh yang lagi suka sama senior
C: coba deh itungin berapa kali lidya nyanyi lagu itu
D: aku udah boseeeeeeeeennnnnnnnnnn
L: Aku gak sedih lagi, deg-degan lagi Ser-seran lagi tiap bersama, hahaha

demi apa aja ya itu lagu udah gak kehitung berapa kali aku nyanyiinya ahaha, susah deh yang lagi falling in love, ciyeeee, siapa liiid? siapaaa??? eh engga deng aku lagi gak suka sama siapa siapa kok, udah deh gak usah dianggap serius, itu semua gossip belaka muahaha
em em em sebernya minggu minggu ini sih harusnya lagi pusing midtest, tapi alhamdulillah semua dosen dosen aku pada baiiiiik semua, baik banget, jadinya midtestnya minggu minggu depan gitu deh.
terus terus terus entah karena efek kelamaan gak karaoke jadinya tadi seharian di kampus kerjaan aku nyanyi terus deh, dan gak ada yang hu hu in, pada diem aja malahan ada yang sampe tidur, ya daripada gak  ada yang dengerin aja sih, btw ada yang mau dnegerin suara aku? gak mau? mau aja dong, nih aku kasih denger deh *shy*




english kepeleset :'|





okay thanks for read and listen my curhatttt, see you on next post! haha

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

komentar anda sangat membantu saya untuk blog ini, terimakasih :)

Postingan Populer