Kangen Sekolah

By Lidya Basrindu - 18.33

KENAPA LID?

kangen, bukan andika tapinya :')
btw aku nemu foto ini waktu lagi searching foto foto kangen

iya nih jadi aku lagi kangen kangennya sama temen-temen di sekolah, kangen mulai dari awal aku masuk SMA sampai lulus SMA, berbagai cerita dari yang bahagia sampai konflik banyak banget dah ceritanya, dan sekarang aku udah gak sekolah lagi, huhuhu. padahal juga baru sebulan lebih lebih dikit lah gak sekolah, padahal juga aku masih nergasain rasa rasanya awal mos, rasa rasanya naik kelas 11 naik ke kelas 12 dan rasanya deg degannya sebegimana menjalang Ujian Nasional.

Miss Bone Emoticons 1




entah kenapa rasanya masa-masa aku di SMA berlalu begitu cepat masa sih 3 tahun lamanya sekarang udah aku laluin? udah aku lewatin? kan 3 tahun itu lamaa???!! lama banget kaaaan???!! pasti gak bakalan ada yang bilang sbenetar, aku yakin! *mukasongong*
Miss Bone Emoticons 178

 masa-masa SMA emang bener masa-masa yang paling asik loh guys, persis yang kayak orang-orang bilang tentang masa-masa SMA selama ini. saking asyiknya ya gitu deh sampe gak berasa kalau sekarang aku udah lulus SMA dan tinggal menunggu memasuki masa-masa kuliuah aja huhuhuhuhu T_T
terus, terus, terus yah pasti kan dia khir sekolah ada yang namnaya perpisahan, aku benci bnaget sama yang namanya perpisahan, karena apa? karena perpisahan udah bikin aku sama temen-temen misah, udah gak satu lagi udah gak satu sekolah lagi, dan yang lebih "menyenangkannya" saat kuliah nanti udah gak bakalan ada yang namanya ketawa ngakak bebas bareng temen-temen udah gak ada lagi yang namanya satu kelas happy kalau lagi kelas kosong, uuuugghh dan pastinya gak bakalan ada yang namanya pelajaran olahraga.
ngomong-ngooong soal olahraga aku jadi ingat gimana dulu malunya pertama kali olahraga di lapangan sambil diliatin sama kakak-kakak kelas, benar-benar memalukan. T_T
Miss Bone Emoticons 64
huakakakka perasaan dari tadi aku pake emot nangis mulu yak guys, iya emang sih aku lagi sedih dan emang suka sedih kalau udah nginget nginget masa-masa 3 tahun aku di SMA, hem sebenarnya sih pengen ngegalau lebih banyak tapi apa mau dikata entar kalian pada pusying tujuh keliling lagi liatin tulisan eike yang absurd ini. okelah kalau begitu langsung cek cek foto alay aku aja deh ya, siapa tau ada moment-moment yang bisa kau ceritain lagi *cheers*

kelas X-5 my first classroom

kelas X-5, dulu aku sama rtemen-temen suka ngomel-ngomel kalau nginget ini kelas, apa mau dikata kelasnya cuma kayu, dan benar-benar kayu seratus persen, tapi ternyata ada hikmah dibalik semua bidang bidang kayu itu, kelasnya jadi dingin sejuk dan sejuuuuuk, tau kenapa? karena kelasnya pake kayu ulin, makanya jadi sejuk enak dan menyegarkan. mihihihi

ini gaul loh di zamannya

bukber pertama

 ceritanya lagi ada temen yang pamerin laptop baru eh langsung abis deh sama kite kite anak GAWL

gawlllll banget deh

ini tahun tahun dimana terjadinya transformasi dari hp aku nokia n-70 hape supewr gawwll dulu ya waktu aku smp kudu dna wajib punya hape kamera dua biar gaul dan bisa video 3g an sama temen hwauhaha, aku punya hape ini sampai sekarang dalam keadaan nyala tapi tanpa layar. tragis -ktocuh blabla (hpkorea)-bb bold (udah paling gaul di zamannya), zaman dimana aku ngisi pulsa 5rb perhari buat ngaktifin paket bb yang dulu masih kaga ada paket gaul gitcuuu

si alay dari goa hantu
foto pake bb bold jadi kualitas gambarnya udah oke huakaka
Miss Bone Emoticons 243
nenyoooooo :"D
liburan x-5 masa masa terakhir sebelum naik kelas
waktu kelas 10, aku bener-bener ngelaluin masa-masa pergantian anatara SMP ke SMA, punya temen baru, punya dunia  baru, punya panggilan baru, punya pelajaran yang bener-bener gak disukain, punya gank baru, punya masalah baru, punya gebetan baru, punya pacar baru (oke yang pacar kayaknya aku gak pacaran sama anak kelas deh yang pasti ada sih gebetan), terus ngerasain gimana rasanya HTSan sumpah aku pernah htsan sama anak kelas sendiri, dan kejadiannya bener-bener gak terduga huahahua, ya belajar semuanya yang akan dan harus dimulai saat SMA, thankyou X-5 
SLIM THE SILLY CLASS 
T_T
Miss Bone Emoticons 313
lanjut nanti yaaaa~


  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

komentar anda sangat membantu saya untuk blog ini, terimakasih :)

Postingan Populer