CIHUY AKHIRNYA NGUMPUL

By Lidya Basrindu - 20.12




A for Ayu Aufa Admi and Alay



ini video ceritanya kita lagi naik wahana gitu, kita kira sih ini wahana WOW banget, dengan bayar 10rb per orang aku aufa ayu rini sama dani (dani dengan sedkit paksaan karena dia cowok sendirian) nyobain naik ini dengan ditonton semua pengunjung tempat bermain karena apa? karena ini wahana sebenarnya diperuntukkan buat anak kecil, dan walhasil setelah kita naik ternayta apa coba? ternyata wahananya gak nyeremin banget padahal aku udah sok sokan pakai sabuk penagman, malah yang adanya kita jadi pusing pusing gak karuan, aku sempet nanya sama anak kecil yang duduk di sebelah aku sambil ngerekam keabsurdan yang terjadi.
L: De nyeremin gak?
AK: iya nyeremin

beberapa menit kemudiaan aku tanya lagi dengan pertanyaan yang sama
L: de nyeremin gak?
AK: enggak *ketawa ketawa sama temennya*

oke emang gak ada hikmah apa apanya sih dari percakapn di atas tadi, cuma si anak kecil aja yang agak agak plinplan dengan jawabannya, hem semoga nanti kalau dia udah gede gak plinplan juga waktu jawab tes psikologi. hem

btw kemaren itu juga kita sempet ketemu sama ya cowok cowok pake baju koko, peci, sama sajadah di bahu mereka dan aku langsung mikir ini cowok cowok pasti bilangnya mau tarawih eh malah nyasar ke mall, sayang aku gak sempat foto itu gerombolan cowok, padahal kan lucu karena kontras banget sama tempat dia nyasar. oke gak penting titik





sebenernya sih masih ada 3 foto yang sebenarnya bisa di upload, tapi ya karena aku kasian sama temen aku ya sebut saja namanya Aufa. fotonya itu berisi aib si nona photogenic Aufa asmarina ini oke maafin aku ya aufa ini semua ketidaksengajaan saja :") ya sebenarnya sih ada aib muka aku juga tapi yang emang parah banget ya si aufa, sumpah gak banget hahaha *ceritanya lagi ngakak*

ininih wahana yg WOW banget
dani amang ogeng messi mr. narsis

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

komentar anda sangat membantu saya untuk blog ini, terimakasih :)

Postingan Populer