last days at school

By Lidya Basrindu - 03.28

last days at school

aduh sedih bener deh habis baca kalimat di judul huhuhu
iyaaa emang beberapa minggu ini bakalan jadi hari-hari terakhir aku sama temen-temen aku buat ngumpul ketawa ketiwi canda candi belajar serta hal absurd lainnya dan setelah itu kita bakalan pada mencar mencar gak tau pada kemana itu anak-anak. aku sedih *gaya gaya sinetron gitu deh*
panda 44
sebagai anak kelas 12 ini berarti aku udah makin deket sama yang namanya.. namanyaaa.... namanya UJIAN NASIONAL!!!! ah gak usah histeris kayak gitu bisa kan lidya? iya bisa kok. hem
sekarang sih aku gak ngerasain gugup gugup kayak kata orang-orang gitu, entah deh kalau udah di hari-H nya. gak bisa ngebayangin masa 3 tahun aku di SMA dibayar sama Ujian Nasional sama Ujian Sekolah yang berkisar 4 hari dan 8 hari yang totalnya 12hari doang. bandingin aja tuh 365hari kurangin dikit sama 12 hari. jauh banget kan bedanya??
panda 07
kuku aku merah hitam :3
seperti yang pernah aku post di cerita sebelumnya semakin hari aku semakin cinta males belajar. iya bener kok rata-rata temen-temen aku juga ngerasain hal yang sama kayak aku gitu. kita-kita sepertinya sedang dalam titik jenuh dalam belajar. iya bener! emang jenuh kok. kayak gak ada hasrat aja buat yang namanya belajar. tapiiii... emang harus tetep belajar, sebuah proses menuju kelulusan dan masa depan yang cerah. #ecieee #amin 
panda 40
di sekolah semakin hari semakin jarang yang namanya proses pembelajaran, entah ada faktor males ataupun faktor-faktor lainnya dari para pihak pengajar dan pelajar, tapi ya emang di sekolah gitu faktanya. ya emang sekolah aku rada rada pelit sama yang namanya liburan tapi masuk sekolah malah sejenis liburan dengan tambahan seragam cantik.
iseng gambar waktu belajar
sekarang di twitter & bbm lagi sering-seringnya anak-anak yang senasib sama aku nulis status
"1 bulan menuju UJIAN NASIONAL"
"18 Hari menuju UJIAN NASIONAL"
"17 Hari menuju UJIAN NASIONAL"
"14 Hari menuju 1 BULANAN AKU" *langsung dilempar pake sendal*
berasa serem dikit sih kalau lagi baca status temen-temen yang isinya gitu, tapi ya kalau dibilang gak siap aku sih harus siap, ya karena emang harus dihadapi dan pasti akan terjadi kan. Insyallah bakalan dapet hasil yang terbaik! yaayy! Amin
panda 68

Beberapa foto di sekolah 

karena sekolah baru aja nyelesain Ujian sekolah sama UTS maka meja meja di kelas dipenuhi oleh tempeln tempelan kartu ujian, dan karena lemnya di kertas itu masih lengket banget berkat kejahilan temen temen maka terjadilah tempel tempelan cantik bagi yang gak nyadar. contohnya nih temen aku si ria haha

semacam photo bombing gitu yaaa -_-

tadi di sekolah temen aku si Gema bawa tarot, yaudah sekalian minta ramalin aja. aku sih gak percaya sama ramal-ramalan tapi kalau emang hasilnya emang bagus, mendingan di aminin aja kan? hehe
ya ramalannya sih bener. dan semuanya aku Aminin biar hasilnya entar jadi berkah. #tsaaahhhh
 panda 79

Today's Quote
"Jangan beli bubur banyak banyak sama bibi bubur yang belum dikenal, mending kalau buburnya enak. kalau ga enak ga abis kan" 
-Mamah-
fakta ketidakenakan bubur hari ini
panda 78panda 63

  • Share:

You Might Also Like

4 komentar

  1. uhh uhh bujur banar neng aii. makin hari makin sters, defresi, gagal ginjal, paru2 basah, lembab, kering *nah lo*

    sumat lagi UN kirimin jawaban oke huahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. NAH LOH KENAPA???!!!!
      aku kada tau nomor kam :( masa aku minta lwn waida :( whahahahahha

      Hapus
  2. kunjungan prdana,,
    nice post,, smoga lncar aja untk UN ny nnti,,
    bagus blognya,, sy follow ya, jngn lupa brkunjung balik,,
    salam Indonesia,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah makasih ya :D
      btw ini post lama kak, sekarang udah jadi anak kuliahan haha

      Hapus

komentar anda sangat membantu saya untuk blog ini, terimakasih :)

Postingan Populer