LAUGH and TEARS

By Lidya Basrindu - 00.22

Assalamualaikum!
mau ngeshare foto foto year book nih
silahkan dinikmati :p

SESI FORMAL

baru nyadar kakinya ria (paling ujung kanan) arahnya beda sendiri --"

anak emas ibu sayang noh :3

12boys

11girls

ANAK GAUL MASA KINI. CEKIDOT !!!!


"Persahabatan bagai kepompong merubah ulat menjadi kupu-kupu
Persahabatan bagai kepompong hal yang tak mudah berubah jadi indah"

Q: Kok judulnya LAUGH and TEARS sih?
A: Jadi gini....
Q: Yaa? Apaa? Apaa??
A: kepanjangan ah medingan aku ceritain langsung aja di blog

Saturday, January 28th 2012

ini cerita masih anget anget banget loh jadi keep baca yah friends semuaaahh
karena udah mau mendekati deadline pengumpulan foto2 dan design yearbook pada tanggal 3 nanti, maka kita kita pada ngumpulin foto-foto dari awal kelas 11 sampai sekarang akhir akhir semester. Yak! semester 6 semuanya, semester 6 saudara saudari. sedih sedih sediiih hiks
Nah langsung aja ya ke intinya
jadi karena masih ada yg belum pilih foto profil buat di yearbook, so untuk beberapa orang harus rela memilih fotonya sambil diconnect ke lcd. dan bisa ditebak kan seberapa besar muka anda saat di lcd?
awalnya cuma liat liat foto profil foto group foto bersama, akhirnya malah ke foto foto waktu awal awal masuk  kelas 11 terus foto foto liburan foto bazar dan sampai foto foto karnaval.
semuanya pada ketawa ketawa terbahak-bahak pada pose pose tertentu dan pada orang-orang tertentu, yang pasti heboh sih kalo lagi liatin fotonya si Hanna atau Andhika, kayak paling dinanti nanti gitu lah hahaha
nah terus apa hubungannya sama nangis? sama tears? iya itu hubungannya kita pada ketawa sampe ga nyadar udah pada ngeluarin air mata, thats mean we were very very happy right?
tears ada hubungannya kan sama sedih? yak menurut aku lumayan sedih lah mesti misah sama temen temen yang tiap hari ketemu tiap hari ngeliatin muka mereka, dari yang kurus sampe sekarang gendut, dari yang dulu gendut sekarang kurus, yang rambutnya pendek jadi panjang, yang panjang jadi pendek, yang item putihan,yg putih iteman, yg putih tambah putih. menandakan banyak banget perubahan yang udah kami jalani, di kelas 11 bersama ibu Aisyah Jumiatui dan di kelas 12 bersama ibu Duratul, dua guru yang menurut aku teramat baik.
 trus mau curhat bentar ya bentar aja ya, tapi kan fungsi blog salah satunya emang buat curhat kan? Well, for someone yang pernah deket banget sama aku, yah bisa dibilang bestfriend lah ya dulu dulu dulu sebelum war itu terjadi sebelum kejadian freak itu terjadi. Mau jujur AKU KANGEN ngobrol lagi sama dia, bisa dibilang itu tembok gengsi masih tinggi banget entah di aku atau di dia, tapi ya emang gengsi. ya Allah, aku juga ga tau kapan ini kejadin super freak bakalan seleseai. honestly, setiap nemu foto lagi berdua sama dia yaaa.. kangen aja mana foto kita berdua banyak banget lagi terlalu munafik kalo aku ga bilang kangen ga bilang pengen ngomong lagi pengen ngobrol ketawa ketiwi lagi jalan lagi. tapi aku cukup sedih ya sama dia, akunya aja udah biasa aja kok dianya gitu banget, kata anak anak sih itu karena kita udah terlalu deket banget jadinya ya kalo ada war gini ngena banget rasanya. ah sudahlah entah kapan gengsi ini akan menurun.
last cuma mau ngomong MAAF for secondly. meskipun aku tau dia ga bakaln baca blog ini. :)
"kini kita melangkah berjauh-jauhan kau jauhi diriku karena sesuatu
mungkin ku terlalu bertindak kejauhan namun itu karena ku sayang"

TOP MODEL :p




ciyeeeeeeee ;;)

betewe betewe sedih deh serial Peppy d'explorer episode terakhir hari iniiiiii *nangis*

LOVE YOU GUYS!!!
lyric by sindentosca persahabatan bagai kepompong

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

komentar anda sangat membantu saya untuk blog ini, terimakasih :)

Postingan Populer