Ada Harga Ada Rupa

By Lidya Basrindu - 23.00

oke jadi kali ini aku bakalan ngebahas sesuatu yg berhubungan dengan harga dan rupa, yep kalo kata orang orang itu kan ada harga ada rupa, ada harga ada barang. beda harga beda juga kualitasnya. Emang bener sih si 'ada rupa ada harga' ini yuk mari kita bahas berdasarkan penelitian yang aku lalui. ceilaaaaaahhh


1. Stocking

Jadi kemaren itu aku lagi ngebet ngebetnya pengen punya stocking baru yaudah kan nyari tuh di mall, pertama itu kan nyari nyari tuh, trus nyopski bilang, "beli di yang biasa orang jualan kaos kaki yg murah murah itu aja, pasti ada deh, coba aja tanyain" dan akhirnya beli stocking seharga 15rebuuuu, emang sih murah. tapi waktu di pake tipiiiiisss banget, dan dalam waktu sehari aja itu stocking udah robek robek, yaa mungkin tergantung yang make juga sih, tapi kalo aku yang make udah deh itu robek robek ga jelas, trus hari berikutnya beli lagi gara2 yg itu udah robek, muter muter mall, di setiap toko udah abis bahkan yang harga 55 ribu di toko yg kemaren temen aku beli stocking juga abis, dan akhirnya inget tuh sama toko yg emang jualan khusus kaki itu, stocking lah, kaos kaki lah, dan akhirnya mampir ke sana beli dan mendapatkan sebuah stocking seharga 38.500 dengan kualitas bagus, tebel dan yaa kuat lah


2. Makanan Kucing


ya karena aku seorang pencinta kucing ya pasti tau lah harga makanan kucing, karena di rumah ada dua ras kucing maka jenis makanannya pun dibedakan, yaaa aku mendeskriminasi kucing kucing ku :| si kucing persia di kasih makanan Hill's yang science diet yaa pesan dari petshopnya juga siih, trus kucing kucing kampung di kasih whiskas atau frieskies. karena harga science diet yg emang lebih mahal dari whiskas atau friskies maka efeknya pun berbeda, persia aku badannya berisi sempurna perutnya rata tapi tetap bagus ya namanya juga diet, sementara kucing kampung aku pada gendut semua dan perutnya gede semuaaa, yaa mereka emang rakus.tapi friskies sama whiskas tetep bagus kok, buktinya aja kucing kampung yg dulu aku pungut sebelum masuk rumah aku kecil dekil kurus eh sekarang gendut bersih bulunya juga mengkilat cekceka

3. Pasir Kucing


yak perbandingan antara pasir kucing perkarung seharga 70 ribu dan pasir kucing beraroma wangi apple, lemon, lavender, berhadiah skop, 1 litter seharga 50rb. benar benar berbeda fantastis broooo.
yg karungan yaa lebih kasar dan tekturnya bisa berubah menjadi seperti semen, sementara itu yg mahalan harum wangi gampang dibersihkan dan berhadiah skop bhahaha, emang ya suka banget denger gratisan.
ya emang beda loh beda banget, emang ya harga itu menentukan kualitas

udahan deh ya bahas bahas alias ngebandingin merk ini sama merk itu, bisa bisa ntar aku dituntut lagi -___-





  • Share:

You Might Also Like

2 komentar

komentar anda sangat membantu saya untuk blog ini, terimakasih :)

Postingan Populer