amazing

By Lidya Basrindu - 17.10

hem setelah adanya saya di koran kemaren ituh yaaah viewers ini blog nambah drastis loooooh. suerrr dehhhh
dan lumayan banyak lah yang buka postingan si ratu photobox itu. ya Allah sebenarnya malu bangett berasa alay banget apalagi liat itu judulnya. MasyaAllah :")
tp gapapa lah sebuah kemajuan kok buat blog saya, makasih yaa yang udah mau nyempatin buka blog aku :D *cheers*
Alhamdulillah banget.

PhotobucketPhotobucket

tapi yah yg aku bingung itu, postingan aku yg hape ajaib ngomongin hapenya si Lya banyak gitu yg liat. oke kalau besok ini hal aku ceritain sama Lya pasti deh dia besok bakal nyombongin diri dengan bahasa koreanya. :|
oke mungkin itu cuma orang orang yg tersesat akan blog ini. *merendah

tapi agak sedih nnih :( blog menurun viewersnyaaa. kenapaaa kenapaaa kenapaaa :(((
oke mungkin karena saya tidak ngutak ngatik blog ini untuk beberapa saat, dan akhir-akhir bulan ini baru buka blog lagi :(

Photobucket

btw btw btw besok udah tanggal 1 Desember aja yaaa.
thats mean my sister Giana Pratidina will Celebrate her 26th birthday yipiiieee !!!! *ganyantai
and will be my 2nd with bigJerk. Okay Lidyaaaa. pleaseee forget that moment. thats not important for youuu.
kay back to the topic. but heyyyy!! saya saja tidak tau sekarang lagi ngomongin apaan -__-
biasalah ga jelas ngomong apaan.

salah satu omongan menyebalkan hari ini
aufa dan lidya via BBM
Lidya: pebila jua kah kita bejalan lah
Aufa: Habis ulangan gin :') hahaha
Lidya: hbs aku ulang tahun :")
Aufa: Embuyuuuu :') sehari sblm ulangan haha
Lidya: iih :") 16 thn aku fa :')
Aufa: baru 16 yaaa hahahahahahhaa
okay, mungkin anda agak kurang mengerti dimana bagian menyebalkannya. tapi saya merasa omongan Aufa yg terakhir itu sangat menyebalkan, entah entah entah. semuanya hanya entah entah aku entah dia tidak tau entah kemana *tambah gajelas 

sekian daily post hari ini, sampai jumpaaa *kissy*

  • Share:

You Might Also Like

2 komentar

  1. tapi komentarnya masih kurang banyak. mungkin karena seting komentarnya yg membuat sulit untuk ngomen, seperti harus mengisi verifikasi kata dulu, terus tidak bisanya pengguna anonym buat ngomen.
    Goog luck! :)

    BalasHapus

komentar anda sangat membantu saya untuk blog ini, terimakasih :)

Postingan Populer