Allah Always Hear My Pray

By Lidya Basrindu - 18.43


Yaaa.. 
Allah akan terus dan selalu mendengar doa-doa hamba-Nya itu yang saya tahu karena Allah tidak pernah tidur dan tidak mungkin tuli.
Sekarang saya sedang mengalami masa-masa berat dalam hidup saya, saya mengalami beberapa masalah dan bukannya saya pasrah dengan masalah-masalah itu, saya mencoba untuk menghadapinya dan mencoba untuk terus maju tanpa menambah masalah-masalah baru lagi.
Di saat-saat seperti ini saya merasa lebih dekat dengan Tuhan saya, karena saya merasa Tuahn lah tempat paling tepat untuk mencurahkan perasaan kita setelah tidak ada yang mampu kita percaya lagi dan saat kita memang di dalam keadaan yang sangat terpuruk.
Mungkin saya memang curang, di saat saya butuh dan saya mendapatkan masalah barulah saya mendekatkan diri kepada Tuhan saya, padahal saya tau hal ini salah, dan seharusnya tidak dilakukan.
Saya merasa sangat tidak adil kepada Tuhan saya, di saat saya senang dan tidak ada masalah saya melupakan Tuhan saya, saya memilih untuk bersenang-senang dan melupakan kewajiban yang diberikan oleh Allah, hal yang seharusnya wajib dilakukan dan dapat dilakukan dengan singkat lebih singkat daripada waktu saya melakukan kegiatan duniawi saya.
Tapi Allah selalu bersama saya, di saat saya sedang dirundung masalah seperti ini, hanya kepada Dia lah saya dapat mencurahkan hati saya, saya berdoa, saya melakukan kewajiban-Nya. Kemudian saya sadar ternyata selama ini saya salah, saya telah melupakan-Nya, saya telah mendzolimi diri saya sendiri.
Dan dengan masalah yang saya alami ini, saya bisa mendapatkan hikmahnya, karena Allah memberikan cobaan sesuai dengan kemampuan hamba-Nya masing-masing. Seperti saat ini saya sudah mendapatkan hikmahnya, saya bisa lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, dan saya dapat lebih membuka mata saya untuk melihat dunia lebih luas. Thanks God, I know You will never give problem to someone who cannot  solve his problem, dan saya tahu Allah adalah hakim yang Maha Adil dan Bijaksana. Allhamdulillah <3

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

komentar anda sangat membantu saya untuk blog ini, terimakasih :)

Postingan Populer