Almost end

By Lidya Basrindu - 02.50

wif my beloved cousins Mayang and Dillan :*
Ohkay. Udah ga kerasa bgt yah udah bulan oktober aja thats mean 2011 udah sisa 2bulan lagii
mana ini udah akhir bulan, beneran deh ga kerasa banget tahun ini, padahal kemaren berasa baru masuk kelas 12 eh skearang udah beberapa bulan mendekati UN. Phewww
pendapat temen2 juga ga jauh beda

R: eh isuk sudah kamis lah
L: iih iih
Me: padahal aku masih ingat semalam buhannya belelajuan  mencatat pas PKn
R: iih bujur banar, asli nah kada kerasaan banar tahun ini nih
A: astaga kada kerasaan ih sudah senin lagi upacara lagi
B: iih kada kerasaan lalu rasanya hanyar semalam kita upacara

C: Astagaaaa setumat lagi kita UN dahhh
D: Iihlah kada kerasaan lalu rasa hanyar semalam aku masuk smaven, di mos, kelas 10 masih


  (dialog pada posting dalam bahasa banjar)

dan salah satu status heello tmen aku
ga berasa banget yah hari ini
dan masih begitu banyak obrolan tentang hal ini ckck
btw ga berasa bentar lagi udah mau satu bulanan aja sama H :-D

dan apakah kalian juga merasakan hal yang sma?
hihi

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

komentar anda sangat membantu saya untuk blog ini, terimakasih :)

Postingan Populer