How To wear the stripes

By Lidya Basrindu - 05.07

Stripes emang nggak ada matinya. Selain bikin penampilan kamu lebih stylish dan glam, garis-garis pada pakaian dapat memberikan efek langsing maupun efek lebih berisi pada tubuh kalian.
1. Kalo kamu tubuhnya agak besar, selalu pilih corak dengan garis vertikal ya. Ini adalah salah satu cara terbaik untuk terlihat langsing. Penggunaan garis vertikal juga membuat tubuh tampak lebih panjang dan langsing. Perlu diingat dalam pemilihan pakaian dengan motif vertikal, pilihlah motif vertikal yang jarang karena jika garis-garis vertikal terlalu rapat apalagi garisnya kecil-kecil akan membuat badan terlihat lebih penuh.
2. Sedangkan bagi kalian yang bertubuh kurus, pilih garis horizontal untuk memberikan efek tubuh lebih berisi pada tubuh kalian.
3. Buat kalian yang bertubuh kecil, pilih garis horizontal untuk kesan tubuh lebih berisi. Motif diagonal juga bisa jadi pilihan untuk membuat siluet tubuh lebih berbentuk.
4. Jangan lupa untuk memperhatikan warna garis-garisnya. Semakin banyak dan kontras warna garis, semakin memberi kesan pendek. Jika tubuh kamu kecil atau pendek, pilih striped dress yang variasi warna garisnya tidak terlalu banyak dan kontras.
5. Oh iya, saat memilih busana garis-garis, sesuaikan juga ya dengan bentuk tubuh dan warna kulit kamu.
6. Kamu juga bisa padukan baju stripes kalian dengan:
• Short pants
Untuk acara santai bersama teman-teman
• Short pants
Untuk acara santai bersama teman-teman.
• Skinny jeans
Kalian bisa memadukannya dengan skinny jeans kesayangan Kamu. Pilih striped yang nggak terlalu panjang supaya nggak berkesan terlalu bertumpuk-tumpuk. Panjang dress sepaha atau sedikit di atas lutut adalah yang paling pas.
• Legging
Striped juga bisa dikenakan dengan legging. Pilih warna legging yang sesuai dengan warna striped dress kamu ya. Kalau mau lebih aman, kamu bisa pilih warna legging hitam atau abu-abu yang fleksibel untuk semua warna.


(sumber: http://gogirlmagz.com/beta/entry/18738/how-to-wear-the-stripes)

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

komentar anda sangat membantu saya untuk blog ini, terimakasih :)

Postingan Populer