How to wear the minis?

By Lidya Basrindu - 05.12

Pake mini nggak cuma buat si langsing aja yang bisa make, buat yang bertubuh besar dan berjilbab pun juga busa menggunakan rok mini dengan memadu padankannya dengan baik. Contohnya, Beyonce yang memiliki tubuh curvy juga percaya diri memakai busan atau si kurus Mischa Barton, juga terlihat menikmati busana-busana mini di segala kesempatan.
1. Nah, untuk kalian-kalian yang berjilbab rok mini bisa dipadu padankan sama legging atau dengan stoking gelap menutupi seluruh badan.
2. Jangan malu menggunakan busana mini. Kalau kalian nggak begitu pede, atasa yang sedikit agak terbuka, bisa di mix dengan blazer, leather jacket ataupun cardigan.
3. Buat kalian yang berkulit gelap jangan takut terlihat kusam. Pakai stocking gelap ataupun stoking warna warni yang bisa dipaduin dengan warna baju ataupun acaranya.
4. Untuk pesta-pesta malam, biasanya si mini bisa diberi tambahan aplikasi agar terlihat fashionable. Jangan lupa juga menambahkan aksesoris, sepatu dan tas yang cocok dengan si mini.
Nah, lalu kenapa harus takut menggunakan rok mini? Yang terpenting adalah kalian harus percaya diri dan mengetahui sikon kemana kamu akan memakai si mini. =)

(sumber: http://gogirlmagz.com/beta/entry/18676/how-to-wear-the-minis)

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

komentar anda sangat membantu saya untuk blog ini, terimakasih :)

Postingan Populer