Black Is Back

By Lidya Basrindu - 13.40

Punya kulit gelap? Kamu tetap bisa tampil keren seperti mereka.

Ini dia generasi baru dari Tyra Banks dan Naomi Campbell. Yep, siapa bilang cantik itu harus berkulit putih? Buktinya, para model berkulit gelap ini jadi rebutan para desainer untuk jalan di runway mereka juga. Buat yang masih bingung memadu padankan pakaian sesuai warna kulit yang gelap, ayo curi ilmu dari mereka!

Alek Wek & Sessilee Lopez
Duet model yang laris manis ini kompakan pakai bright colours. Yes, bright colours are the best for your party look! Jangan lupa pakai body lotion atau shimmer lotion untuk menonjolkan keindahan kulitmu seperti mereka!


















Arlenis Sosa
Kalau kamu belum PD pakai bright colours, coba tiru gaya Arlenis dengan memadukan warna-warna basic seperti hitam dengan warna cerah untuk atasannya saja. Ada mitos, warna ungu nggak bersahabat sama warna kulit gelap.. I guess they’re wrong!


















Liya Kebede
Wanita cantik asal Ethiopia ini tampil striking dengan printed sequin dress berwarna cewah. Orange lembut dan warna pastel yang kontras dengan warna kulitnya bikin Liya semakin unik.


















Joan Smalls
Black and white adalah pasangan klasik yang selalu tampak keren. Add some details seperti detil studs di celananya Joan. Tinggal dipadankan dengan plain white tee. Effortlessly cool!


















Jourdan Dunn
Elemen etnik seperti tunik, print tribal dan fringe shoes seakan nge-blend dan sejalan dengan kulit gelap. Bikin look semakin eksotik.



















Chanel Iman.
Merasa aman dengan warna gelap? Nggak apa, kok! Coba saja padukan motif floral dengan bahan kulit. Black will never be the same.
Othine - Foto: Istimewa














(source: http://www.gadis.co.id/gaya/keren/black.is.back/001/002/171)

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

komentar anda sangat membantu saya untuk blog ini, terimakasih :)

Postingan Populer